Breaking News

ANJAY!!! Mau Centang Biru Di Instagram? Ini Formulirnya


KABARAGAM.COM - Tanda centang biru yang didambakan, membedakan pengguna Instagram yang paling elit dan berpengaruh dari kaum lainya. Proses untuk mendapatkannya sebagian besar telah menjadi misteri bagi masyarakat umum - tetapi sebagian besar, Anda perlu mengenal seseorang.

Sampai sekarang. Minggu ini, Instagram telah memutuskan untuk membuka formulir aplikasi mereka untuk status terverifikasi kepada publik. Prosesnya cukup mudah - buka aplikasi Instagram Anda, navigasikan ke Pengaturan, dan klik Verifikasi Permintaan.

Tidak seperti formulir verifikasi Twitter yang sebelumnya publik, Instagram tidak memberi Anda ruang untuk menjelaskan diri sendiri atau memohon mengapa Anda sangat membutuhkan beberapa piksel biru di layar Anda. Formulir hanya berisi tiga bidang: nama pengguna Anda (yang diisi otomatis), nama lengkap, dan tempat untuk mengunggah foto paspor Anda atau dokumen resmi lainnya. Menurut perusahaan, akun dievaluasi keasliannya, keunikannya, kelengkapannya dan kemampuannya.

Otentik: Akun Anda harus mewakili orang sungguhan, bisnis atau entitas terdaftar.
Unik: Akun Anda haruslah kehadiran unik dari orang atau bisnis yang diwakilinya. 

Hanya satu akun per orang atau bisnis yang dapat diverifikasi, dengan pengecualian untuk akun khusus bahasa. Kami tidak memverifikasi akun minat umum (contoh: @pympymemes).

Lengkap: Akun Anda harus publik dan memiliki bio, foto profil, dan setidaknya satu posting. Profil Anda tidak dapat memuat tautan "tambahkan saya" ke layanan media sosial lainnya.

Penting: Akun Anda harus mewakili orang, merek, atau entitas yang terkenal, sangat dicari. Kami meninjau akun yang ditampilkan dalam berbagai sumber berita, dan kami tidak menganggap konten berbayar atau promosi sebagai sumber untuk ditinjau.

Mengenai hubungan antara verifikasi Facebook dan verifikasi Instagram, perusahaan mencatat bahwa tidak semua halaman Facebook yang diverifikasi secara otomatis memenuhi syarat untuk lencana Instagram. "Saat ini, hanya akun Instagram yang memiliki kemungkinan besar untuk ditiru telah memverifikasi lencana," kata mereka.

Instagram juga mengumumkan sejumlah alat dan pembaruan lainnya, termasuk bagian "Tentang Akun ini" di dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna mengetahui kapan mereka bergabung, nama pengguna sebelumnya, bios, dan beberapa penyesuaian terkait dengan transparansi iklan. Selain itu, pengguna sekarang dapat menggunakan aplikasi otentikasi dua faktor pihak ketiga seperti Google Authenticator atau Authy untuk mengamankan akun mereka.

Pengguna yang mengajukan verifikasi akan menerima pemberitahuan setelah aplikasi mereka ditinjau, meskipun Instagram tidak memberikan perkiraan atau jangka waktu dijamin, juga tidak menentukan apakah pemberitahuan akan dikirim dalam aplikasi atau melalui email. Pengguna yang ditolak dapat mengajukan permohonan kembali setelah 30 hari.



Penulis : rizalduh/418144709
source : sosial blade










Tidak ada komentar